Sensasi Bersantap Ditemani Burung-burung Eksotis

Ilustrasi restoran.
Sumber :
  • Pexels

VIVA.co.id – Bagi penggemar alam, menikmati hidangan lezat dengan burung eksotis mungkin menjadi salah satu impian Anda. Tapi untuk melakukan hal ini, Anda tidak perlu lagi melakukan perjalanan ke hutan atau kebun binatang. Di Pakistan ada kafe hewan peliharaan unik yang baru saja hadir.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Kafe Macaw di Bahria Enclave, Islamabad, memiliki sejumlah 'pelayan' tidak biasa untuk memikat para tamu saat mereka menunggu pesanan. Mereka adalah buruk-burung eksotis seperti beo Australia. Demikian seperti dilansir dari laman Indian Express, Jumat, 16 Juni 2017.

Mereka merupakan burung-burung terlatih yang sangat tahu bagaimana cara bersikap ramah pada para pengunjung restoran. Saat pengunjung datang, burung-burung cantik itu akan menyambut mereka dan bahkan hinggap di pundak para tamu. Burung-burung eksotis ini juga akan menemani mereka bersantap.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Hal tersebut tentunya merupakan kesempatan langka untuk membangun hubungan baik dengan burung-burung tersebut jika Anda belum pernah berinteraksi langsung dengan spesies burung satu ini. Anda juga bisa memberi mereka makan.

Burung-burung itu tampaknya cukup nyaman dengan pelanggan dan menikmati saat mereka dimanjakan. Dan jika Anda beruntung, mungkin mereka juga akan menari untuk Anda.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya