Berani Coba Jeli Kotoran dari Restoran Ini?

Jelly Kotoran
Sumber :
  • Wilaiwan House Thai Dessert Official

VIVA.co.id – Dessert, atau makanan penutup biasanya menjadi sajian yang ditunggu-tunggu. Karena, selain terdiri dari ragam makanan manis yang disajikan unik dan menarik.

Bukan Cuma Lezat, Es Krim Juga Punya Deretan Manfaat Menakjubkan

Namun, yang satu ini berbeda. Di Thailand, terdapat sebuah toko dessert yang dikenal dengan macam-macam bentuknya yang aneh bahkan menjijikan.

Restoran ini bernama Wilaiwan House Thai Dessert. Menu dessert utamanya adalah jeli yang dipadupadankan dengan santan.

Oreo Luncurkan Biskuit dengan Krim Gula Super Tebal yang Rendah Kalori

Terlihat aneh, bentuk dari macam-macam jeli ini seperti anak anjing hingga bentuk kotoran yang membuat perut terasa mual sebelum Anda mencicipinya, hingga mungkin berpikir dua kali memakannya.

Meski begitu, siapa sangka keanehan ini mengundang banyak pelanggan yang penasaran untuk melihatnya secara langsung dan berbagi dalam akun media sosial mereka, lengkap dengan bagaimana cara menikmatinya.

House Of Sweet, Spot Kece yang Instagrammable Buat Milenial

Seperti dilansir dari laman Asia One, banyak juga pengunjung mengirimkan makanan tersebut kepada kerabat dan teman sebagai kejutan dan bahan lelucon. (asp)

Pisang Goreng

Mantap! Pisang Goreng Jadi Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia

Taste Alas telah merilis daftar 50 Dessert Deep Fried Terbaik di Dunia, di mana makanan pisang goreng berada di urutan pertama dengan rating 4.60.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024