Surga Kuliner Bagi Pemudik di Bandara Ada di Terminal 3

Kulinari Food Market di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id – Berjualan kuliner Indonesia memang merupakan bisnis yang cukup menggiurkan saat musim mudik dan lebaran. Apalagi jika toko tersebut dibuka di sebuah bandara yang sudah tertata dengan rapi.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Saat melewati lorong menuju gate di bandara Soekarno Hatta terminal 3, memang terlihat banyak toko yang menjajakan makanan, maupun oleh-oleh khas Indonesia. Salah satu yang terlihat baru adalah resto Kulinari Food Market. Berlokasi di dekat boarding gate sehingga penumpang tak perlu takut ketinggalan pesawat.

Resto ini memiliki design interior kekinian, terdiri dari sederetan resto dengan ragam pilihan menu. Resto ini dikelola oleh PT Taurus Gemilang, menyajikan kedai nasi padang, sup buntut, dan Baso Afung. Ada juga coffee shop  favorit seperti Liberica dan Warung Koffie Batavia, atau Hong Tang yang menyajikan oriental dessert, ragam menu Indonesia favorit dari Waroeng Kita, Ramen Sanpachi khas Jepang, Iga Penyet dari Warung Tekko, Steak dari Holycow, Roti Papabunz, sampai jajan pasar tradisional Bekal Dari Ibu.

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

"Lokasinya dekat dengan boarding gate sehingga wajar bila area keberangkatan ini menjadi surga wisata kuliner bagi para pemudik. Desain restonya pun instagramable sehingga menarik untuk jadi spot foto," ujar Budi Purnomo, CEO PT Taurus Gemilang, dalam keterangannya, Jumat, 23 Juni 2017.

Budi mengungkap jika perusahaannya telah 20 tahun berkiprah di industri kuliner di bandar udara. Ini membuat mereka lebih mengerti mengenai kebutuhan penumpang.

Mau Bisnis Kuliner dengan Waralaba, Ketahui Dulu 3 Hal Ini

"Kami berkomitmen untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui Terminal 3 semakin nyaman dan menyenangkan, restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung  dengan kualitas rasa dan layanan terbaik," tutupnya.

Ilustrasi memasak/membuat kue.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Industri kuliner di Indonesia terus berkembang pesat dengan berbagai peluang menarik bagi para pelaku bisnis. Ini adalah salah satu industri menjanjikan di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024