Maukah Kamu Mencicipi Pizza Es Krim?

Pizza es krim.
Sumber :
  • Instagram @littlebabysic

VIVA.co.id – Pizza dan es krim adalah dua makanan yang memiliki cita rasa yang jauh berbeda. Siapa sangka, jika kedua makanan populer di dunia itu bisa dikombinasikan.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Ialah sebuah kedai es krim di Philadelphia, Amerika Serikat bernama Little Baby's Ice Cream yang menghadirkan kreasi pizza es krim yang mungkin bagi sebagian orang terdengar aneh.

Apalagi, pizza ini bukanlah hidangan penutup yang biasanya bercita rasa manis, melainkan pizza dengan topping pada umumnya dan ditambah es krim.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Seperti dilansir dari laman Food Beast, Jumat, 30 Juni 2017, pizza es krim itu terbuat dari roti, tomat, basil, bawang putih, oregano, garam dan paprika.

Pizza dibuat dan dimasak seperti biasa, namun disajikan dengan satu scoop es krim vanila di bagian atasnya. Mungkin es krim yang sedikit meleleh di atas pizza akan berfungsi seperti saus krim yang akan melengkapi roti pizza beserta topping-nya.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Bisa juga pizza ini sengaja dibuat bagi mereka pecinta dua rasa yang kontras, seperti orang yang gemar menyantap kentang goreng yang dicocol pada es krim.

 

A post shared by Jai Koh (@jai_koh) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya