Ada Gerai Starbucks di Bangunan Berusia 200 Tahun

Starbucks di Kyoto, Jepang.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Starbucks membuka cabang terbarunya di Jepang. Kali ini kedai kopi berlambang putri duyung tersebut hadir dengan konsep yang tidak biasa. Gerai terbaru Starbucks ini dibuka di dalam sebuah bangunan tua berusia 200 tahun di Kyoto, Jepang.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Kedai kopi ini dibuka pada Juni lalu, tepatnya di daeah Ninen-zaka, salah satu area bersejarah di Kyoto. Tentu ide membuat kedai kopi di bangunan tua nan klasik barangkali menjadikan gerai Starbucks yang satu ini yang paling cantik dan unik di sana.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 3 Juli 2017, banyak sekali spot foto lucu di dalam bangunan ini. Di lantai 1 misalnya, terdapat taman ala Jepang yang dilengkapi dengan aneka pahatan.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Di lantai atas, pengunjung dapat menikmati kopi pesanan mereka dengan cara lesehan di atas tikar tatami khas Jepang. Ruangan ini didesain sebagai tempat untuk bersantai untuk para pengunjung.

Bangunan tersebut memang dibangun sekitar tahun 1700-an, namun tampaknya Starbucks berhasil membubuhkan sentuhan modern tanpa menghilangkan sisi tua dan klasik bangunan tersebut.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Sejauh ini, banyak orang mengantre untuk masuk dan mengambil foto di kedai kopi tersebut. Penggabungan budaya Timur dan budaya bisnis Barat cukup memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya