Indahnya Lukisan dalam Secangkir Kopi, Tega Meminumnya?

Kopi karya Lee Kang Bin
Sumber :
  • instagram.com/leekangbin91

VIVA.co.id – Seorang barista asal Korea Selatan Lee Kang Bin membuat jamuan kopi pada tingkat yang tak biasa. Ia membuat jamuan kopi dengan tiruan miniatur lukisan terkenal, seperti jenis The Starry Night karya Vincent van Gogh.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Selain itu, Lee juga menampilkan miniatur Scream karya Edvard Munch's. Miniatur-miniatur itu dikemasnya dengan krim tebal yang diwarnai pewarna makanan di atas secangkir kopi.

Dengan waktu membuat sekitar 15 menit, kopi cantik itu dibanderol USD12,1 atau sekitar Rp160 ribu. Tak hanya di kedai kopinya yang bernama Cafe C. Through di kawasan Seoul, ia juga menerima pesenan tersebut melalui online.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

"Suatu ketika saya menggambar The Starry Night dan terlihat sangat istimewa karena lukisan terkenal itu diletakkan di atas kopi. Setelah itu, banyak orang memesan kopi tersebut," kata Lee seperti dikutip dari Asia One.

Tak hanya dua karya tersebut, saat berkunjung atau memesan secara online, Anda bisa memintanya menggambar sesuai keinginan. Bahkan, ia menyanggupi menggambar lukisan rumit hingga karakter sebuah kartun Disney seperti Aladdin dan Bambi.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker
Coffee Shop sebagai tempat kerja

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan yang cocok untuk kerja. Siapkan aplikasi QRIS agar lebih mudah saat bertransaksi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024