Donat Cokelat Seberat 1 Kilogram Ini Bikin Ngiler

Donat seberat 1 kilogram.
Sumber :
  • Instagram @doughnut_time

VIVA.co.id – Kreasi kuliner memang tidak ada habisnya. Kali ini sebuah gerai donat asal Australia, Doughnut Time, membuat donat dengan bobot mencapai 1 kilogram. Anda bisa bayangkan berapa besar dan tebal makanan ini, bukan?

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Donutella Versace adalah nama yang diberikan untuk donat jumbo tersebut. Donat istimewa itu dibuat dalam rangka merayakan Hari Cokelat Dunia yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2017 lalu.

Dilansir dari laman Mashable, Senin, 10 Juli 2017, donat raksasa ini diberi topping berupa 10 jenis cokelat berbeda. Mulai dari Hershey's dan kokoa untuk donat, Nutella, Kit kat, Oreo, taburan cokelat, choco chip, dan miniatur Nutella digunakan untuk isian dan topping-nya.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Sayang, donat ini hanya dijual dalam waktu terbatas, yaitu mulai 7 hingga 13 Juli 2017 saja. Satu Donutella Versace dijual dengan harga AUD$34 atau Rp347 ribu.

Seorang Wanita Ditangkap Usai Curi Mobil Van Berisi 10 Ribu Donat Krispy Kreme
Isaiah Garza

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Mengutip laman isaiahgarza.com, Isaiah Garza ternyata merupakan seorang pengusaha, desainer perhiasan, dermawan, pembicara publik, penyanyi serta influencer media sosial.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023