Santap Daging Panggang Brasil Sepuasnya di Tucano's Jakarta

Hidangan di Tucano's Churrascaria Brasileira.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Bagi Anda penikmat daging panggang, satu surga dunia untuk Anda telah hadir di ibu kota. Tucano's Churrascaria Brasileira atau Tucano's adalah salah satu restoran all you can eat khas Brasil yang menyediakan aneka macam daging yang dipanggang dengan konsep churassco, daging yang dipanggang dengan skewer, pemanggang daging berukuran jumbo.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Tak hanya itu, restoran ini juga menyediakan aneka salad buah dan sayur sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kadar kolesterol tinggi setelah menyantap daging panggang nan juicy.

Saat memasuki restoran yang berada di pusat Jakarta ini, Anda akan langsung merasakan atmosfer Brasil yang sangat kental. Selain karena lagu berbahasa Portugis yang sayup-sayup terdengar, Buffet Festival yang berada tak jauh dari pintu masuk membuat Anda seperti merasakan kemeriahan Negeri Samba.

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Aneka hidangan otentik khas Brazil dengan tekstur dan rasa yang unik berjejer di buffet ini. Mulai dari Tucano's House Salad, Stew dan dessert yang terdiri dari aneka buah tropis.

Salah satu keunikan restoran ini adalah layanan espeto corridor. Dengan ini, bukan para pelanggan yang bolak-balik mengambail makanan di buffet, tetapi para pramusaji yang akan berkeliling ke setiap meja memberikan potongan daging yang mereka bawa.

Makan Steak Bisa Lecut Gairah Bercinta

Hidangan di Tucanos Churrascaria Brasileira.

Hidangan di Tucanos Churrascaria Brasileira.

Untuk memudahkan pelanggan memanggil pramusaji, restoran ini menyediakan Tucano's Cue berbentuk koin yang terdiri dari tiga warna, merah, kuning, hijau. Ketika warna hijau diletakkan, maka pramusaji akan mendatangi Anda dengan membawa beberapa daging untuk Anda.

Ketika ingin beristirahat setelah kenyang menyantap daging, Anda bisa mengganti cue hijau dengan yang merah. Cue kuning untuk mencicipi nanas panggang khas Tucano's yang dibalut bubuk kayu manis.

Nanas sendiri dipercaya dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh akibat konsumsi daging dalam jumlah besar. Jika ingin lanjut, Anda bisa letakkan kembali cue hijau di atas meja Anda.

Hidangan di Tucanos Churrascaria Brasileira.

Cue di Tucanos Churrascaria Brasileira.

Untuk menu minuman, Anda akan mendapat free flow jika memilih paket churrasco, sedangkan untuk penggemar beer dan wine, Anda diharuskan membayar tambahan Rp175 ribu++ untuk free flow beer dan Rp250 ribu++ untuk free flow wine/spirit.

Anda juga bisa menikmati menu a la carte Brazilian Steak mulai dari Rp78 ribu++ dan Rp50 ribu++.

Perlu diingat, harga di hari kerja (Senin-Kamis) dan hari libur sedikit berbeda. Begitu pula dengan menu yang disajikan saat makan siang dan makan malam.

Di hari kerja Anda dapat menikmati paket churassco dengan harga Rp238 ribu++ (90 menit), sedangkan untuk hari libur Rp338 ribu++ (120 menit). Paket ini terdiri dari delapan menu daging, 30 menu buffet dan free flow minuman.

Untuk makan malam, Anda dapat menikmati makanan selama dua jam dengan 15 menu pilihan daging, 30 menu buffet dan free flow minuman. Menu makan malam ini dibanderol seharga Rp328 ribu++ (hari kerja) dan Rp378 ribu++ (hari libur).

Tucano's Churrascaria Brasileira
Jl. Kh. Mas Mansyur No.Kav.24, RT.12/RW.11,
Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Buka:
-Makan siang: 11.00-15.00 WIB
-Makan malam: 18.00-22.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya