Anda Pecinta Kopi? Kunjungi Festival Ini

Secangkir kopi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Festival kopi berkali-kali digelar di hampir berbagai belahan dunia. Kini, festival kopi ini kembali digelar di Singapura dengan nama Singapore Coffe Festival (SCF) 2017. Festival ini akan berlangsung di Marina Bay Cruise Center pada 3-6 Agustus 2017 mendatang.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Dikutip dari Asia One, SCF akan menyuguhkan ragam kegiatan. Seperti menampilkan lokakarya pembuatan bir, kelas tentang profil rasa-rasa kopi, obrolan seputar kopi, dan sesi penghargaan kopi.

Kali ini, SCF akan ditampilkan berbeda. Para pengunjung akan mendapat dua sampel minuman gratis dan dapat menggunakan kartu kopi SCR untuk menikmati diskon ekslusif lebih dari 30 kafe.

Gak Kalah Sehat, Susu Kacang Mede Diklaim Rendah Kalori Hingga Bebas Kolesterol

Selain itu, yang menjadi sorotan nantinya pada festival itu adalah banyaknya pembuat dan seniman lokakarya tentang pembuatan kerajinan tangan. Ada juga pembuatan permen, fotografi nilon, olahraga yoga, live music, dan obrolan seputar pengalaman.

SCF akan dibuka untuk umum pada 4-6 Agustus 2017 dengan dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dibuka pada pukul 10 pagi hingga setengah empat sore. Sedangkan sesi kedua, mulai pukul setengah lima sore hingga 10 malam. Adapun tiketnya, dihargai US$22 atau sekitar Rp286 ribu per sesi dan bisa dibeli secara online.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta
Ilustrasi kopi.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Belum lagi soal Ustaz Alfie Alfandy yang mengungkap kebaikan minum kopi saat Ramadhan. Penasaran dengan dua berita lainnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024