Danone Respons Video Viral Tutup Botol Aqua Mudah Dicungkil

Video Tutup Botol Aqua
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Belakangan beredar video yang menampilkan tutup botol Aqua kemasan 330 ml yang tidak sesuai dengan standar. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik, tutup botol Aqua tersebut dapat dengan mudah dicungkil tanpa harus memutarnya terlebih dahulu.

Gus Samsudin Dijebloskan ke Penjara Usai Jadi Tersangka Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Menanggapi hal ini, Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran terhadap produk tersebut, baik secara internal maupun eksternal.

"Informasi tersebut akan kami tindaklanjuti dengan melakukan penelurusan, baik secara internal maupun di pasar," ujar Arif saat dihubungi VIVA.co.id melalui WhatsApp, Rabu, 26 Juli 2017.

Viral Pengantar Jenazah Serang Rumah Anggota TNI di Maros, Begini Nasibnya

Tak hanya itu, ia meminta kepada konsumen yang menemukan kejanggalan pada kemasan Aqua agar segera dapat mengembalikan produk tersebut ke tempat pembelian semula tanpa tambahan biaya.

"Konsumen yang menemukan Aqua kemasan 330 ml dengan tutup tidak standar dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula tanpa tambahan biaya," katanya.

Viral Video Hotman Paris Cium Mesra Bibir Wanita, Netizen Singgung Raffi Ahmad

(ase)

Pevita Pearce

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Pembuat video itu viral adalah perempuan yang berprofesi sebagai petugas kebun binatang itu memiliki wajah yang dinilai sangat mirip dengan aktris Pevita Pearce.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024