Hasil Investigasi soal Tutup Botol Aqua yang Bikin Heboh

Video Tutup Botol Aqua.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Setelah melakukan penelusuran terkait dengan kemasan produk yang tidak sesuai standar, produsen air minum dalam kemasan Aqua akhirnya mengungkapkan hasil investigasi awal yang telah dilakukan. 

Ternyata Hoax! AQUA Tidak Masuk Daftar Boikot, Ini Pernyataan BDS

Menurut Arif Mujahidin, Communication Director Danone Indonesia, pihaknya tidak menemukan sesuatu yang tak biasa.

"Kami sudah mengerahkan tim untuk bergerak di lapangan dan sejauh Ini tidak menemukan sesuatu yang luar biasa untuk ditindaklanjuti," kata Arief di Jakarta kepada VIVA.co.id, Kamis, 27 Juli 2017. 

Dukung Palestina, Aqua Ambil Bagian Meriahkan Acara 'Run For Palestine' di GBK

Saat ditanya mengenai pihak yang melakukan distribusi terhadap produk yang tidak sesuai kemasan, dari Danone Indonesia sendiri masih terus menelusuri lebih lanjut untuk menemukan pihak yang melakukan hal tersebut. 

"Itu kan masih dalam proses penelusuran dan investigasi. Tapi di lapangan hingga hari ini tim lapangan belum menemukan hal yang luar biasa seperti yang digambarkan dalam video tersebut," ucap Chrysanthi Tarigan, Senior External Communication Manager Danone Indonesia menambahkan.

Marak Boikot Produk Pro Israel, Danone Indonesia Salurkan Lagi Bantuan Rp 1 M ke Palestina

Lebih jauh, Arief mengimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir terhadap produk Aqua. Dia juga mempersilakan masyarakat kembali mengonsumsi produk air mineral tersebut.

"Kami mempersilakan konsumen untuk meminum produk Aqua karena aman dikonsumsi. Apabila konsumen ragu, segera telepon ke Aqua Menyapa bebas pulsa di 08001588888," ujar Arief.

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat beredar video di internet yang menampilkan tutup botol Aqua kemasan 330 mililiter yang tidak sesuai dengan standar. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik tersebut, tutup botol Aqua dapat dengan mudah dicungkil tanpa harus memutarnya terlebih dahulu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya