Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:31 WIB
  • Sensasi Bersantap di Hutan Rimba Bisa Dirasakan di Jakarta

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Nuvola Gloria
Sensasi Bersantap di Hutan Rimba Bisa Dirasakan di Jakarta
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Madagaskar Culinary Outlet.

VIVA.co.id – Makan di restoran yang begitu-begitu saja memang terkadang membosankan. Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk berkumpul dengan keluarga dan teman di rumah.

Namun, Anda dijamin tak akan bosan jika datang ke restoran yang satu ini. Meski berada di dalam mal, tapi makan di sini akan membuat Anda merasa berada di tengah hutan rimba.

Saat masuk ke dalam restoran, pecinta kuliner langsung disapa rimbunnya ornamen pohon-pohon dengan ular yang bergelantungan di rantingnya. Tak hanya itu, di sisi kiri Anda akan terlihat seekor buaya besar berwarna hijau yang sedang membuka mulutnya lebar-lebar.

Terkesan liar, namun masih banyak binatang lainnya seperti burung dan kupu-kupu di bagian langit-langit ruangan restoran yang luasnya 1.700 meter persegi itu. Namun jangan salah sangka, semua hewan yang ada hanyalah sebatas patung animatronik yang dapat bergerak dan bersuara.

Madagaskar Culinary Outlet, restoran yang berada di lantai 5 Plaza Senayan, Jakarta ini mengusung konsep hutan rimba untuk pertama kalinya hadir di Ibu Kota Jakarta. Jika datang ke sini, And juga akan disuguhkan dengan berbagai macam kuliner unik dan menarik perhatian.

"Konsepnya hutan rimba ada suasana hijau, tumbuh-tumbuhan dan hewan-hewan. Kita mendesain restoran ini hampir lima tahun dan desainer interiornya dari luar negeri semua," ucap Michael Surya Wijaya selaku General Manager kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Madagaskar Culinary Outlet.

Salah satu hidangan di Madagaskar Culinary Outlet.

Restoran yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Agustus 2017 ini juga menjual suvenir unik berkonsep flora dan fauna. Selain itu, Anda tak perlu terkejut jika saat menyantap makanan akan mendengar suara gajah, gorila, jerapah, desis ular dan jeritan kera.

"Warga Jakarta kan sudah lelah pulang bekerja, jadi untuk menghilangkan penat kita suguhkan juga suara gemercik air dengan makanan dan minuman yang saya yakin tidak ada di tempat lain. Contohnya ya menu dari negara Polinesia," ucap Maichel lagi.

Hampir seluruh makanan khas Asia dan juga Afrika disajikan di Madagaskar dengan harga terjangkau dari harga Rp38 ribu hingga Rp200 ribu. Beberapa menu hidangannya antara lain aneka sup, pasta, steik dan masih banyak lagi.

Madagaskar memiliki dua tingkat, dengan berbagai macam area. Ada area buaya, macan, gorila dan bar jamur yang akan memanjakan pecinta kuliner mancanegara dan juga Nusantara.

Madagaskar Culinary Outlet.

Madagaskar Culinery Outlet
Plaza Senayan lantai P5 unit 518
Buka: 11.00-23.00 WIB