Gerai Burger Beri Diskon untuk Nama Agus hingga Ayu

Menu burger di Carl's Junior.
Sumber :
  • Instagram @carlsjrindonesia

VIVA.co.id – Bagi Anda yang memiliki nama yang 'Indonesia Banget', masa-masa menjelang perayaan Hari Kemerdekaan adalah hari baik bagi Anda. Salah satu gerai makanan cepat saji, Carl's Jr Indonesia memberikan diskon sesuai dengan nama Anda.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Namun, tidak semua nama dapat menikmati diskon ini. Hanya nama yang memiliki kata Agus, Adi, Ari, Ayu, Ati, Ani, Budi dan Putra yang dapat menikmati diskon ini.

"Let's Celebrate Indonesia bigger this month with Carl's Special Deal...If you have any oh these name elements: Agus, Adi, Ari, Ayu, Ati, Ani, Budi, Putra. Enjoy the deal!" tulis akun Instagram resmi Carl's Jr Indonesia.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Diskon yang diberikan berupa potongan harga. Hanya dengan Rp45 ribu, Anda akan mendapatkan Classic Burger with Cheese dan Double Cheeseburger.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda hanya perlu memperlihatkan kartu identitas, baik berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), kartu pelajar atau paspor. Jika nama Anda memiliki elemen di atas, maka Anda berhak menikmati burger-burger lezat ini.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Promo ini berlaku hingga 17 Agustus mendatang. Berlaku untuk makan di tempat (dine in) dan take away.

Sebelumnya, promo dengan konsep seperti ini pernah dilakukan beberapa restoran dan kafe saat pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya