Rayakan Kemerdekaan dengan Camilan Merah Putih

Kue merah putih
Sumber :

VIVA.co.id – Merayakan kemerdekaan tidak hanya dilakukan dengan cara mengikuti lomba di kelurahan atau antarkomplek. Bagi Anda yang terlalu malas untuk keluar namun ingin tetap produktif, Anda bisa menghabiskan waktu di rumah dengan membuat makanan bertema Merah Putih.

Gara-gara Bentuk dan Teksturnya, Kue Ini Disebut Peler Bedebu

Tidak perlu muluk-muluk, Chef Yusuf Robani menyarankan untuk membuat kreasi kue merah putih berupa cupcake, mille-feuille, dengan pastry diberi warna merah lalu dengan isian krim berwarna putih, dan croissant berwarna merah dengan krim putih di atasnya.

"Yang bisa dibikin di rumah, mudah dan aman adalah cupcake dengan tema Merah Putih. Di bawahnya cake berwarna merah dari  bolu red velvet atau red velvet dry cake kemudian di atasnya diberi krim berwarna putih," kata dia saat ditemui di Bakerzin Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Jago Bikin Kue Bentuk Potongan Tubuh Manusia, Wanita Ini Dicap Kanibal

Untuk hiasan Anda bisa memberi bendera merah putih bikinan sendiri atau sprinkle agar kue terlihat meriah.

Tak hanya kue, Anda juga bisa membuat kreasi minuman sehat dengan tema merah putih. Misalnya dengan membuat gabungan jus raspberry dengan sirsak. Atau menggabungkan dua buah lain yang dapat menghasilkan warna merah dan putih.

Setelah Es Krim, Kini Ada Kue Rasa Cheetos

"Kalau mau healthy food bisa buat bawahnya jus raspberry atasnya yang putih dari jus sirsak," kata dia. (one)

Wafer Stick Di Plastiki

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

Wafer Stick Plastik Menggoda Siapa yang Melihatnnya, sering di sebut dengan kebanyakan orang di Indonesia dengan panggilan Astor.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022