Ketika Keju Dijadikan Pengganti Roti Burger, Dahsyat!

Keju dijadikan pengganti roti burger.
Sumber :
  • Rocketnews24.

VIVA.co.id – Burger tidak biasa lagi-lagi dibuat oleh sebuah kafe di Jepang, J.S Burgers Cafe. Setelah merilis Ghosbuster Burger dan milkshake yang diberi topping donat dan churro, kafe ini hadir dengan burger yang rotinya diganti dengan dua tumpuk keju padat. Menu ini diberi nama Super Cheese Burger.

Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia, Sekali Makan Bikin Muntah Hingga Diare Berdarah

Seperti namanya, burger ini memang sangat super kejunya. Terdapat dua jenis keju yang disajikan dalam satu porsi burger yaitu keju camembert dan cheddar.

Dilansir dari laman Rocketnews24, Senin, 21 Agustus 2017, keju camembert tebal dijadikan pengganti roti burger, di bagian atas dan bawah. Namun, Anda tetap dapat menemukan roti di bagian tengah burger. Ya, kafe ini membalikkan konsep burger yang umum saat ini.

Resep Sederhana Kue Kastengel yang Harus Dipersiapkan Menjelang Lebaran

Burger unik tersebut dijual dengan harga US$12,50 atau Rp167 ribu. Tak sedikit yang ternyata menyukai burger ini. Pewarta media Jepang ini bahkan sempat kehabisan saat ingin mencicipi burger keju ini.

Secara rasa, dideskripsikan bahwa rasa burger itu tidak mengecewakan. Tekstur roti dan keju menyatu dengan baik, bahkan dengan potongan dagingnya sekalipun.

Ini Resep Kue Lidah Kucing Super Renyah Ala Chef Devina Hermawan untuk Warnai Imlek 2024

Burger ini juga dinikmati dengan sirup maple. Rasa sirup maple yang manis cocok untuk dipadukan dengan burger keju. Semoga ide serupa juga hadir di Indonesia, ya.

Zodiak

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024