Koki Pribadi Ungkap Makanan Kesukaan Mendiang Putri Diana

Putri Diana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Darren McGrady adalah juru masak pribadi Putri Diana sejak 1993 hingga hingga sang putri wafat di tahun 1997. Dalam wawancara terbarunya bersama USA Today, pria 55 tahun tersebut menceritakan mengenai pola makan sehat yang dijalani mendiang Putri Diana dan makanan untuk dua buah hatinya, William dan Harry.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Dilansir dari laman Daily Meal, tugas McGrady di Istana Buckingham adalah koki yang bertanggung jawab mengolah sayuran dan menyajikannya untuk seluruh staf istana. Dan McGrady dipindahkan ke Istana Kensington sebagai juru masak pribadi Diana setelah berpisah dengan Pangeran William.  

Diana diketahui mengidap kelainan pola makan dan mengandalkan sang juru masak untuk mengatur asupan makanannya. "Kamu bertanggung jawab mengatur seluruh asupan lemak dan aku akan mengatur karbohidrat," kata Diana.

67 Destinasi Wisata Unggulan di Purwakarta yang Cocok Buat Berlibur Saat Lebaran

Aneka resep diciptakan McGrady untuk sang Putri dan makanan para pangeran, William dan Harry. Keduanya diketahui menyukai ayam goreng, potato skins,dan kentang bakar, sedangkan Putri Diana lebih gemar mengonsumsi jus wortel dicampur seledri, parsley, dan bayam.

Putri Diana juga gemar makan salad dan ikan. Ia diketahui jarang mengonsumsi daging mentah kecuali dalam jamuan makan malam.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

"Di malam ia mengalami kecelakaan, aku sudah menyiapkan makanan untuknya. Aku tidak pernah mengatakan makanan apa yang aku siapkan untuknya saat itu," ujar McGrady.

Seharusnya Diana terbang ke London sebelum sang anak masuk sekolah. "Aku bangun dan menyalakan TV dan aku ingat pembawa acara mengatakan, 'Bagi Anda yang baru saja bergabung, Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil'. AKu pikir itu lelucon, namun semua menyiarkan berita itu," tutur dia.

Pengunjung berbelanja makanan.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Grill Deli merupakan konsep kuliner yang menyuguhkan menu all you can eat buffet dengan menyantap aneka daging bakar sepuasnya. Tempatnya ada di Cikarang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024