Rekomendasi Tempat Makan Murah dengan Porsi Jumbo di Jepang

Spaghetti seberat tiga kilogram.
Sumber :
  • Rocketnews24.

VIVA.co.id – Sebuah restoran di Jepang menyediakan makanan murah namun dengan porsi besar yang benar-benar mengenyangkan. Adalah Kitchen Dive, kedai bento yang siap 24 jam memanjakan pada pelanggan dengan makanan murah meriah mereka.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Dilansir dari laman Rocketnews24, Kamis, 7 September 2017, kedai ini sebagai salah satu toko dengan harga makanan termurah yang ada di sekitar Tokyo. Cocok bagi Anda yang ingin tetap on budget saat berada di kota tersebut.

Bermacam ragam bento tersedia di sini dan dijual mulai harga 200 yen atau Rp24 ribuan. Namun, salah satu menu yang tidak biasa di kedai ini adalah spaghetti seberat 3 kilogram lengkap dengan sosis dan bola-bola daging dalam satu kotak bento.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Ukurannya sedikit lebih besar ketimbang Playstation 4. Bento ini dijual dengan harga 1.480 yen atau Rp181 ribuan.

Dalam bento ini, seperti yang sudah disebutkan di atas, terdiri dari spaghetti, tiga sosis besar, sayuran dan selusin bola-bola daging. Spaghetti ini juga diberi taburan biji wijen putih.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Selidik punya selidik, ternyata menu ini terinpirasi dari film animasi Hayao Miyazaki, The Castle of Cagliostro (1979). Karakter dalam film tersebut diceritakan melahap spaghetti dengan porsi yang cukup besar.

Kiranya satu kotak spaghetti jumbo tersebut bisa dinikmati hingga 10 orang. Setelah ditelaah lebih lanjut, menu ini juga terbuat dari 1,5 kilogram spaghetti, sayur, sosis, dan lima bola-bola daging yang berbeda. Setelah diolah, spaggheti ditimbang hingga mencapai bobot yang diinginkan.

Tertarik mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya