Wow, Hotel Ini Tawarkan Donat Raksasa Seharga Rp3 Juta

Donat raksasa seberat 5 kilogram.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Jika donat pada umumnya hanya berdiameter sekitar lima sentimeter dengan berat beberapa gram, donat yang satu ini terbilang lain dari biasanya. Donat seberat lima kilogram ni bisa didapatkan ketika menghabiskan malam di JW Marriott Desert Springs Resort, Palm Desert, Amerika Serikat.

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat

Penawaran bernama Donut Disturb ini tersedia sepanjang tahun. Untuk bisa menikmatinya di kamar hotel Anda, ada cara tersendiri ketika ingin memesannya.

Hal yang harus dilakukan ialah dengan menggantungkan tanda ‘Donut Disturb’ khusus untuk diletakkan di kenop pintu kamar hotel. Jika petugas hotel melewat tanda itu, mereka akan menyampaikannya kepada para juru masak dapur. Demikian dilansir dari laman Food Beast, Kamis, 7 September 2017.

Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta

Donat super besar yang lebarnya 91 sentimeter dan setinggi 30 sentimeter itu pun akan segera dibuat di dapur hotel.

Namun, donat ini tidak dibuat dengan cara yang sama seperti donat tradisional. Ada lapisan kue vanilla Tahitian, krim, dan jeli raspberry yang dijadikan isian. Sedangkan untuk lapisan atasnya, para juru masak menggunakan krim fondant, frosting pink, keripik buah dan masih banyak lagi.

Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta

Seluruh donat kemudian  akan diantarkan ke kamar dengan sejumlah botol milkshake. Tentu saja karena porsinya yang sangat besar, Anda harus berbagi bersama teman atau orang terdekat untuk bisa menghabiskan seluruh donat dan milkshake.

Untuk menikmati penawaran unik tersebut, Anda diharuskan membayar sebesar Rp3 juta, belum termasuk biaya menginap di hotel ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya