Kafe di Jepang, Hidangkan Aneka Menu Cantik Sailor Moon

Menu di Kafe Sailor Moon
Sumber :
  • Rocketnews

VIVA.co.id – Kita tahu bahwa anime Jepang Sailor Moon sangat terkenal bahkan hingga ke Indonesia. Tak hanya anime, Sailor Moon juga hadir dalam bentuk manga, pertunjukkan musikal, serial drama live-action di TV hingga restoran.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Kebanyakan restoran dengan tema khusus hanya hadir dalam waktu terbatas. Utamanya di Jepang. Namun, berkat kepopulerannya, Sailor Moon Cafe cukup sering hadir dalam bentuk pop-up restaurant di negeri Sakura dan menjadi gelaran tahunan yang ditunggu-tunggu.

Mengutip laman Rocketnews24, Sailor Moon Cafe 2017 baru saja merilis tanggal helatan mereka. Tak hanya itu, mereka juga membeberkan sejumlah menu yang akan ditawarkan kali ini.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Makanan utamanya adalah Good Friends Luna and Artemis Burger. Anda akan mendapat dua burger sekaligus dengan harga 1690 yen atau sekitar Rp207 ribu.

Burger ini dipresentasikan dalam bentuk yang lucu. Dua burger berwarna ungu dan krem, lengkap dengan rupa menyerupai kucing akan hadir di hadapan.

Episode Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube

Jika ingin hidangan yang lebih kaya rasa Anda dapat memesan Tuxedo Mask Jet-Black Curry. Kari hitam yang diberi garnis berupa kelopak mawar ini dijual dengan harga 1.490 yen atau sekitar Rp183 ribu.

Menu pencuci mulut seperti Legendary Holy Grail! Rainbow Moon Chalice Parfait dihadirkan dengan penuh warna menarik seperti biru, merah, hijau, oranye dan kuning. Menu ini dijual dengan harga 1.490 yen atau sekitar Rp183 ribu.

Anda juga dapat memilih menu sesuai karakter Sailor Moon yang Anda suka. Menu ini dijual dengan harga 1.390 yen atau Rp170 ribu.

Masih banyak menu dengan warna menarik lain yang ditawarkan kafe ini. Namun, untuk mencicipinya Anda perlu melakukan reservasi di awal sebelum datang ke kafe dengan biaya 650 yen atau Rp 79 ribuan.

Sailor Moon Cafe akan dibuka pada 22 September hingga 29 Oktober mendatang di Tokyo, 28 September hingga 5 November di Osaka, dan 29 Septeber hingga 5 November di Nagoya. Indonesia kapan, ya? (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya