Apa Jadinya Ketika Pizza Bertemu dengan Puding?

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Mendengar dan menyantap pizza dan puding mungkin adalah suatu hal yang biasa bagi banyak orang. Tetapi, pernahkah membayangkan jika keduanya digabungkan?

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Ya, hidangan campuran keduanya yang bernama pizza puding Yorkshire ini hadir berkat koki di Rub Smokehouse and Bar. Koki di gerai Beverley, East Yorks, Inggris itu telah tampil dengan sentuhan Italia bercampur dengan hidangan klasik Inggris.

Terinspirasi oleh deep pizza bergaya Chicago, ia menyajikan pizza unik itu dengan mayoritas sosis dan juga keju. Hidangan ini memiliki kurang lebih 1.500 kalori. Demikian dilansir dari laman The Sun, Senin 11 September 2017.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Kami telah mencari ide untuk hidangan puding Yorkshire. Setelah membuat burrito puding Yorkshire, yang besarnya seukuran lengan Anda, kami terinspirasi oleh pizza pai Chicago, yang merupakan keju  yang dipanggang dalam mangkuk, rasanya seperti perpaduan alami," kata pemilik restoran, Jason Rowe

Makanan mengesankan lainnya di menu Rub Smokehouse adalah burrito lasagna, nacho yang diolah dengan fondue keju, dan burger dengan corndog yang sangat dominan.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Hidangan ini hadir dengan sebotol saus barbekyu sendiri untuk mengimbangi hidangan dengan berat satu setengah kilogram itu.

Anda bisa mencicipi pizza puding Yorkshire tersebut di restoran Rub Smokehouse di Newcastle, Beverley, Nottingham, dan Birmingham, Inggris dengan harga 15,95 Poundsterling, atau sekitar Rp256 ribu. (asp)

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024