Kafe Seru Para Penggemar Manga One Piece

Kafe One Piece
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sebuah kafe bertemakan komik One Piece telah mencuri perhatian wisatawan di Korea Selatan. Kafe yang terletak di Hongdae, Seoul, ini dibuka pada Desember tahun lalu.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Dilansir Koreaboo.com, Jumat, 15 September 2017, interior kafe dibuat semirip mungkin dengan kapal bajak laut One Piece. Di luar kafe ini dipajang gambar karakter-karakter One Piece, yang dapat menjadi latar untuk berfoto.

Pada dinding kafe terdapat banyak poster WANTED, yang memasang wajah para karakter One Piece, ditempel di sekeliling dinding. Anda bisa memesan berbagai macam minuman dan makanan penutup yang lezat dengan desain unik.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat
 

. #?? #????? #?? #???????????? #?????? #????? #????

A post shared by ???? ????????????????????? (@eeeeeeuns_) on

Segala sesuatu di kafe ini, mulai dari cangkir kopi hingga es krim pot memiliki desain One Piece. Sementara untuk makanan, pelanggan dapat memesan karakter One Piece yang dikagumi untuk ditampilkan.

Spoiler One Piece Chapter 987, Kaido Teriak Kesakitan

Selain itu, pengunjung pun dapat membaca seri dari komik One Piece di sini. Pelanggan juga bisa naik ke lantai atas untuk kongko di atas dek bangunan ini. Dengan mengunjungi kafe ini, para fans mendapatkan kesempatan untuk mengalami dunia One Piece.

 

??? ?????? ???? #?? #????? #cafedeonepiece

A post shared by Joshkim (@0hwana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya