Uniknya Usaha Kuliner Milik Adik Kate Middleton

Marshmallow dengan foto yang dicetak di bagian atasnya.
Sumber :
  • Boomf

VIVA.co.id – Tidak hanya coffee latte saja yang bisa dijadikan sebagai media unik untuk mencetak foto, marshmallow pun bisa dibuat demikian. Jadi, Anda bisa mendapati foto terbaik Anda ada di permukaan marshmallow favorit.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Dilansir dari laman Daily Meal, Senin, 18 September 2017, marshmallow ini diproduksi oleh sebuah perusahaan asal London, Boomf. Anda bisa 'memakan' orang yang Anda tidak suka dengan mencetak wajah mereka di sana.

Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah diajak bekerja sama dengan Victoria's Secret untuk mempromosikan produk terbaru mereka. Tak hanya itu, Boomf juga pernah membantu seseorang untuk melamar sang kekasih dengan menciptakan marshmallow raksasa bernama Monster Boomf.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Selain foto di permukaan marshmallow, salah satu fakta mengenai Boomf adalah perusahaan ini didirikan oleh James Middleton, saudara dari Kate Middleton, dan sahabatnya Andy Bell.

Diketahui Boomf lahir setelah dua perusahaan kue James, Cake Kit Company dan Nice Cakes. Sama seperti marshmallow, Anda dapat mencetak foto Anda di permukaan kue tersebut, namun sayang, perusahaan ini gagal meraih target yang diinginkan.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Di usia 24 tahun akhirnya James mulai bereksperimen untuk menciptakan sebuah makanan dengan foto yang cantik dan muat untuik dimasukkan ke dalam kotak surat, maka lahirlah foto marshmallow.

Meskipun berbasis di Inggris, perusahaan ini mengirimkan makanannya hingga luar negeri. Kue ini, kata James, barangkali cocok dinikmati oleh Anda yang patah hati misalnya.

"Jika temanmu putus dengan kekasihnya, beri mereka sekotak marshmallow dengan wajah sang mantan di sana. Teman Anda dapat 'mengigit' sang mantan atau memanggang sang mantan di atas api," ujar James.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya