Tiap Ulang Tahun Pernikahan, Pasangan Ini Makan Pizza

John dan Debbie
Sumber :
  • Pizza Hut

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk merayakan hari bahagia mereka. Salah satu yang unik dilakukan oleh pasangan asal Tennessee, John dan Debbie Woleslage.

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Diketahui keduanya melangsungkan pernikahan di Pizza Hut, Millington, Tennessee sekitar 40 tahun lalu. John dan Debbie menikah setelah 30 hari berpacaran.

Nah, sejak saat itu, mereka kerap kembali mengunjungi gerai pizza tersebut setiap tahun untuk merayakan hari jadi pernikahannya. Dua loyang pizza selalu dipesan untuk mengenang hari bahagia tersebut.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dilansir laman Daily Meal, pada 17 September kemarin, bersama dengan teman dan keluarga, pasangan ini makan malam bersama dengan sajian pie pepperoni berbentuk hati. Makan malam ini dilakukan di gerai Pizza Hut di Jacksonville, North Carolina.

Dalam foto yang dimuat dalam artikel tersebut, terlihat John dan Debbie memegang dua loyang pizza dengan angka 4 dan 0 di salah satu pizza.

Hebat, Sosok Mazhab Fiqih Ini Bisa Khatam Al-Quran Hingga 60 Kali Selama Ramadhan

Perayaan hari jadi pernikahan John dan Debbie juga berdekatan dengan Hari Pizza Pepperoni Nasional di Amerika Serikat yaitu 20 September.

Dikutip Daily Meal dari keterangan tertulis, pepperoni merupakan topping pizza terfavorit di negeri Paman Sam. Di hari spesial pizza pepperoni, Pizza Hut menawarkan pizza pepperoni yang cukup besar dengan harga US$1 atau sekitar Rp13 ribuan saja.

 Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah

Inspiratif! Kedermawanan Abu Jaber Bagikan Ribuan Makanan Buka Puasa di Makkah Selama Bulan Ramadhan

Abu Jaber, seorang kakek dermawan yang tinggal di kota Makkah memanfaatkan hartanya untuk memberi makan berbuka puasa orang-orang di kota dan jemaah asing setiap hari.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024