Yuk, Makan Enak di Jakarta Culinary Feastival 2017

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA.co.id – Bagi Anda yang mengaku sebagai foodie atau food lover, satu lagi festival kuliner di Jakarta yang wajib Anda kunjungi. Dinamakan Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2017, acara ini bakal diselenggarakan selama empat hari, yakni pada tanggal 16 sampai 19 November 2017 di Senayan City, Jakarta.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Sebelumnya, JCF pernah diselenggarakan pada tahun 2009, 2010, dan 2012 dengan nama Jakarta Culinary Festival.

Festival kuliner yang digelar oleh Ismaya Live ini akan menjadi surga para pecinta makanan dan minuman, di mana mereka dapat memanjakan lidah dan perut mereka dengan menjelajahi dua tenda raksasa JCF 2017. Di kedua tenda tersebut akan disajikan berbagai makanan dan minuman dari seluruh dunia.

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

"JCF 2017 akan menjadi one-stop culinary experience, di mana para pengunjung bisa mencicipi berbagai makanan dari seluruh dunia dan ikut hands-on dalam pembuatan makanan dan minuman melalui cooking class, cooking demo, wine tasting dan berbagai aktivitas lain yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 27 September 2017.

Para juru masak dari seluruh dunia, termasuk Indonesia juga turut meramaikan JCF 2017. Mereka akan melakukan demo masak dan memandu kelas memasak yang dapat diikuti oleh semua foodie.

500 Warga Portugal Cicipi Kelezatan Rendang hingga Bulgogi

Lineup juru masak dan berbagai aktivitas di JCF 2017 akan segera diumumkan melalui situs resmi JCF 2017 yaitu www.jakartaculinaryfeastival.com dan melalui @jakartaculinaryfeastival di Instagram dan Facebook.

Ilustrasi kuliner.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

GoFoodieland, festival kuliner virtual terbesar di Indonesia yang menggandeng hingga 30.000 mitra UMKM ini digelar 9-28 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021