Burger Jumbo Rp879 ribu, Tertarik Beli?

Burger seharga Rp600 ribu.
Sumber :
  • OOmg Burger

VIVA.co.id – Apakah Anda penikmat burger? Jika ya, maukah Anda menyantap burger berukuran jumbo yang harganya mencapai ratusan ribu?

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Belum lama ini sebuah restoran di Chicago, Amerika Serikat menjual burger jumbo yang disajikan dengan patty daging seberat 100 gram. Adalah OOmg Burger yang menyajikan burger unik tersebut.

Satu porsinya dijual dengan harga US$50 atau sekitar Rp676 ribu. Demikian dilansir dari Daily Meal, Kamis, 28 September 2017.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Ada juga burger yang dijual dengan harga US$65, atau setara Rp879 ribu. Burger yang lebih besar ini adalah burger tantangan bagi pelanggan. Bagi yang mampu menghabiskan burger 'Mission Impossible Meal' ini akan mendapatkan hadiah.

Burger tersebut dilapisi lelehan keju cheddar, pepper jack cheese dan keju C4 Cheese khas restoran ini. Santapan ini juga akan ditemani dengan Proprietary Code Beer yang dibuat secara ekslusif oleh Motor Row Brewing, Chicago.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pelanggan akan mendapat makanan gratis. Nama mereka juga akan dipajang di 'Wall of Spies' di SafeHouse Restaurant.

Tak hanya makanan gratis, mereka yang berhasil menyelesiakan tantangan ini akan mendapat T-Shirt, gelas bir ukuran jumbo dan satu burger gratis setiap bulan selama satu tahun. Menarik, bukan? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya