Tutup Gelas Kopi Mewah Terbuat dari Emas 24 Karat

Mug kopi seharga Rp1,3 juta.
Sumber :
  • Ember

VIVA.co.id – Umumnya, penutup gelas (lid) yang sering Anda lihat di kedai kopi terbuat dari plastik. Biasanya lid ini hanya digunakan untuk sekali pakai.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Namun, berbeda dengan yang satu ini. Anda tidak akan rela membuangnya ke tempat sampah karena penutup gelas ini terbuat dari emas 24 karat.

Bukan gurauan, dilansir dari laman Daily Meal, Rabu, 4 Oktober 2017, penutup gelas seharga US$100 atau Rp1,3 juta ini baru mulai dijual di pasaran pada 3 Oktober kemarin.

Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi saat Ramadhan, Baiknya Diminum Buka atau Sahur?

Bentuknya melingkar dan terbuka. “Memungkinkan untuk meresapi aroma dan merasakan kehangatan kopi favorit Anda," ujar juru bicara produsen barang tersebut, Ember Technologies.

Diketahui perusahaan ini memperkerjakan mantan pegawai Apple, Google, Nokia, Microsoft dan Amazon Labs. Jadi tidak hanya tutup mug yang fancy, mereka semua menciptakan sebuah travel mug yang memungkinkan pengguna untuk mengatur temperatur minuman mereka.

Gak Kalah Sehat, Susu Kacang Mede Diklaim Rendah Kalori Hingga Bebas Kolesterol

Dikutip dari situs resmi mereka, suhu rata-rata penyajian kopi adalah 71 derajat celsius, namun suhu rata-rata yang disukai penikmat kopi adalah sekitar 57 derajat celsius.

Dengan mug ini, Anda dapat menurunkan suhu kopi Anda pada suhu yang diinginkan dan menjaga suhu tersebut hingga tetes terakhir.

Mug edisi terbatas yang diberi nama Gold Halo Lid ini hanya tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi Ember Technology. Mug dijual terpisah dengan tutupnya dengan harga US$150 atau Rp2 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya