Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 13:31 WIB
  • Nikmati Steak Gratis di Akhir Pekan

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Putri Firdaus
Nikmati Steak Gratis di Akhir Pekan
Photo :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus
Tantangan menikmati steik gratis

VIVA.co.id – Makan gratis di tempat fancy bukan lagi mimpi, penolong akhir bulan tak melulu mi. Bagaimana tidak, sebuah restoran steak di Jakarta, Meat Me Steak House & Butchery membagikan steak gratis setiap akhir pekan.

Vivien, Marketing & Communication Manager Meat Me mengatakan, sebanyak 1000 gram disediakan di empat outlet Meat Me di Jakarta. Namun, tetap ada syarat khusus yang harus diketahui untuk menikmati steak gratis melalui promo #guesstimateyourbeef ini.

"Jadi pelanggan harus menebak berat daging yang dipotong oleh butcher kita. Kalau benar atau mendekati maka steaknya gratis," ujar Vivien dalam acara media gathering di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2017.

Aturannya, tentukan seberapa tebal potongan daging yang Anda inginkan. Kemudian, hanya dengan bantuan tangan, tanpa bantuan alat ukur lain, Anda harus memperkirakan berapa berat daging yang sudah dipotong tersebut.

Kelonggaran yang diberikan adalah toleransi kelebihan atau kekurangan berat daging hasil tebakan hingga 8 gram. Jadi, jika berat daging saat ditimbang 180 gram, maka jawaban dianggap benar jika berkisar di antara 172-188 gram. Susah-susah gampang memang.

Steak gratis yang didapat sudah termasuk salad, side dish dan saus. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan hanya diperbolehkan menebak satu kali saja dalam satu hari.

Syarat lain, daging gratis yang berhasil diperoleh harus dihabiskan. Jika tidak, maka Anda harus membayar Rp50 ribu per 100 gram.

Sayangnya, jika tidak berhasil menebak Anda harus membayar steik dengan harga normal. Menu Australian Sirloin Steak dijual Rp85 ribu per 100 gram, sedangkan Australian Ribeye Steak dijual Rp88 ribu per 100 gram.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, promo ini berlaku di akhir pekan (Jumat, Sabtu, Minggu) mulai Jumat, 7 Oktober 2018 di jam 18.00-21.00. Berlaku di empat outlet Meat Me (Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Wolter Monginsidi dan Maxx Box Karawaci).