Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 10:51 WIB
  • Bar Terbaik di Dunia, Usianya Lebih dari Satu Abad

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Bimo Aria
Bar Terbaik di Dunia, Usianya Lebih dari Satu Abad
Photo :
  • Istimewa
The American Bar di Savoy Hotel, London, Inggris

VIVA.co.id – Sebuah bar bergaya Amerika di hotel Savoy di London pusat telah dinobatkan sebagai bar terbaik di dunia. Bar dengan dekorasi seni di hotel mewah, yang dibuka pada tahun 1889, menduduki puncak teratas dari 50 Bar Terbaik di Dunia untuk pertama kalinya.

Lebih dari 500 ahli minuman dari seluruh dunia memilih untuk menobatkan bar ini sebagai finalis untuk penghargaan yang telah memasuki  tahun kesembilan.

Juri mengatakan, The American Bar, yang berusia 128 tahun ini ialah salah satu destinasi untuk koktail terpenting yang masih buka hingga saat ini, dan menjadi yang terdepan di dunia koktail selama lebih dari satu abad.

Salah satu bartender legendarisnya ialah Ada Coleman, satu dari dua wanita yang memegang posisi dan penemu koktail Hanky Panky, dan Harry Craddock, salah satu bartender paling terkenal tahun 1920-an dan 1930-an yang telah bekerja di tempat ini.

Menu koktail "Coast to Coast" bar ini menampilkan bahan-bahan yang menceritakan perjalanan sejarah Inggris.

"Sebagai bar Amerika terlama yang masih ada di London, salah satu  ikon di dunia, yang kaya akan sejarah, The American Bar di The Savoy sangat bangga telah menerima salah satu dari penghargaan tertinggi di industri bar hari ini," kata American Bar Manager, Declan McGurk.

Erik Lorincz, kepala bartender The American Bar, merasa bangga dan mengatakan bahwa ini adalah prestasi yang luar biasa untuk American Bar. Ini merupakan momen yang sangat membanggakan dalam karier tujuh tahunnya sebagai bartender.

"Kami melestarikan reputasi warisan dan reputasi dunia, yang telah ditetapkan dalam sejarah 128 tahun, dan ini menunjukkan bahwa The American Bar terus menjadi pemimpin di industri ini setelah bertahun-tahun," ucapnya.