Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 9 Oktober 2017 | 13:11 WIB
  • Menikmati Aneka Dessert Khas Thailand di CJ Tomyam

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Menikmati Aneka Dessert Khas Thailand di CJ Tomyam
Photo :
  • Zomato
Es Delima

VIVA.co.id – Chicco Jerikho siapkan 15-20 menu baru untuk cabang kedua restoran keluarganya, CJ Tomyum di Bintaro. Seperti diketahui cabang pertamanya ada di daerah Lebak Bulus.

Restoran keluarga yang menyuguhkan menu dengan cita rasa otentik Thailand ini, akan mulai aktif beroperasi penuh pada Selasa, 10 Oktober 2017 besok. Lusia Ernikasari, Pertner Bisnis Chicco mengatakan bahwa semula direncanakan akan melakukan launching pada Senin ini, tapi tertunda.

"Tadinya mau Senin, tapi kita lihat saja karena ini butuh persiapan. Ini ukurannya tiga kali lebih besar dari cabang pertama," ujar Lusia saat ditemui di CJ Tomyum Bintaro, Tangerang.

Pada pembukaan tersebutlah akan dikenalkan 15-20 menu baru, termasuk dessert khas Thailand. Di antaranya, es delima, ketan mangga, ketan durian, dan aneka jus khas negara Gajah Putih, selain singkong Thailand yang menjadi dessert andalan.

Lusia mengatakan bahwa di cabang pertama belum tersedia menu dessert. Sehingga, pada pembukaan CJ Tomyum Bintaro menjadi awal menghadirkan 100-an menu plus  dessert.

Tidak berbeda dengan cabang pertama, di cabang kedua, Chicco dan keluarga juga memboyong chef asli Thailand untuk menjaga keotentikan cita rasa semua menu. Menurut Chicco, meski otentik, tapi dapat diterima oleh lidah orang Indonesia.

Menu utama andalan di sini tentu Tomyum, dengan berbagai varian rasa dan isi. Ada kuah bening dan santan. Lalu, isinya ada pilihan ayam, ikan, atau aneka seafood.

Untuk harga sendiri, Chicco dan keluarga mematok harga menu utama sekitar Rp50 ribuan hingga Rp100 ribuan. Sedangkan menu dessert,  mulai dari Rp25 ribuan hingga Rp50 ribuan, dengan memberikan detail tampilan tiga dimensi yang banyak rasa, banyak warna.

"Harga termasuk middle, karena kami ingin welcome untuk semua kalangan orang. Biasanya restoran Thailand mahal-mahal. Kami usahakan harganya bisa mencakup semua kalangan," ungkap Lusia.


Info Restoran:
CJ Tomyam Cabang Bintaro:  Jalan Pondok Jaya No 10
 seberang Pasar Modern Bintaro.

CJ Tomyam Cabang Lebak Bulus: Jl. Adhiyaksa No. 5, Lebak Bulus, Cilandak, RT.4/RW.5, Lebak Bulus, Jaakarta Selatan, DKI Jakarta 40267, Indonesia. Tlp: +62 21 75921405