Nikmatnya Es Krim Rasa Italia, Favorit Turis di Bali

Es krim Gusto Gelato
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto

VIVA.co.id – Jika kita sedang berjalan-jalan di kawasan Seminyak,  Bali tak lengkap rasanya tanpa mencicipi es krim lezat ala Italia di Gusto Gelato & Caffee. Es krim dengan berbagai rasa ini sangat enak di lidah.  

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Kehadiran kafe yang sudah dibuka sejak lima tahun lalu ini bagai oase di padang pasir. Es krim yang nikmat dan segar sangat cocok dinikmati di cuaca Bali yang panas dan terik.

Gusto Gelato & Caffee yang dibuka mulai pukul 10.00 ini sudah diburu para turis asing dari China dan Eropa. Bahkan turis lokal tak ketinggalan mencicipi lezatnya es krim ini.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Mereka tampak mengantre untuk bisa merasakan lezatnya es krim tersebut. "Suka beli ini enak banget es krimnya. Rasa kopi dan avocado sangat lezat," kata salah satu turis bernama Sarah, kepada VIVA.co.id.

Es krim Gusto Gelato
Tak hanya alpukat dan kopi, kafe ini juga menyediakan beragam rasa, di antaranya stroberi, vanila, oreo, tiramisu, melon. Untuk mencicipinya, Anda sedikit merogoh kocek sedikit lebih dalam jika dibanding membeli es krim lokal lainnya.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Untuk ukuran gelas kecil, harganya dibanderol sebesar Rp22 ribu. Sedangkan untuk ukuran medium dihargai Rp42 ribu, besar Rp72 ribu dan superbesar Rp125 ribu. Sementara harga es krim dalam cone sekitar Rp24 ribu.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024