Alasan Nagita Slavina Pilih Bisnis Olahan Mangga

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Setelah memasuki dunia bisnis, pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayapnya lewat Mango Bomb. Mereka menjual olahan mangga dalam bentuk minuman.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bisnis tersebut kini telah membuka tiga outlet berbeda di kawasan Jakarta, dengan rencana penambahan hingga 10 cabang sampai akhir tahun 2017 ini. Gigi, sapaan Nagita, mengungkapkan proses produksi hingga barangnya siap dikonsumsi.

"Dari berbagai daerah. Kita punya satu tempat produksi khusus terus dikirim ke semua cabang. Di cabang tinggal diolah, kemudian jadi," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Oktober 2017.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Bahan mentah berupa mangga diperoleh dari lokal. Menyiasati musim yang berganti, Gigi punya caranya sendiri.

"Kan musimannya beda-beda, jadi kita atur di daerah ini musimnya kapan, di sana kapan, supaya dalam satu tahun itu stabil lah (stoknya)," kata Gigi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Alasan berbisnis olahan mangga tersebut berawal dari kesukaan Gigi dan keluarga pada buah tropis itu. Apalagi, banyak manfaat yang dapat diperoleh bila olahannya baik dan sesuai takaran.

"Mangga kan vitaminnya banyak. Pasti anak-anak suka, karena mangga adalah salah satu buah yang manis dan enggak asem dan enggak keras. Jadi anak-anak suka banget," ucap ibu anak satu itu.

Pemain sinetron Di Sini Ada Setan tersebut mengaku memperoleh ilmu bisnis dari pengalaman dan mitranya. Apapun risiko yang menghadang di masa depan, ia siap menghadapinya.

"Bisnis kan enggak semuanya langsung oke, jadi sambil belajar," ujar Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya