Dipanggang Berbahan Bakar Kayu Kopi, Pizza Ini Dicari Turis

Create Own Pizza di Mercure Hotel Bali
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam rangkaian Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta, VIVA.co.id berkesempatan melakukan demo masak membuat pizza di Mercure Bali Nusa Dua, Bali . Di dapur yang disediakan di area outdoor dekat kolam renang, VIVA.co.id diajak meramu adonan pizza dan berbagai topping-nya.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Pizza yang dibuat adalah Create Own Pizza dan Pizza Volcano. Dengan bahan adonan khusus dan bumbu khas yang disediakan oleh chef Mercure Bali Nusa Dua, siapa pun tak akan kesulitan untuk membuatnya.

Salah satu chef yang memasak pizza tersebut mengatakan, Create Own Pizza dan Pizza Volcano dibuat dengan oven khusus dengan bahan bakar kayu kopi.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

"Dioven dengan bahan bakarnya kayu kopi agar memberikan rasa dan wangi yang berbeda. Pizzanya lebih lezat karena topping-nya ada udang, daging cincang, sosis ayam, dan paprika," ucap chef Mercure Bali Nusa Dua itu.

Sementara itu, Marketing Communication and Event Manager Mercure Bali Nusa Dua, Fanny Indah kepada VIVA.co.id, mengatakan, Pizza Volcano dan Create Own Pizza cukup banyak peminatnya. Pengunjung dari China, Australia dan Eropa pun sangat menyukai pizza tersebut.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Pizzanya memang beda. Karena dipanggang dengan oven bahan bakar yang beda dibanding pizza yang lainnya. Harganya yang terjangkau bisa dinikmati siapa saja," ucap Fanny.

Pizza Volcano di Hotel Mercure. Bali

Pizza Volcano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya