Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 16:22 WIB
  • Dipanggang Berbahan Bakar Kayu Kopi, Pizza Ini Dicari Turis

  • Oleh
    • Beno Junianto
Dipanggang Berbahan Bakar Kayu Kopi, Pizza Ini Dicari Turis
Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id
Create Own Pizza di Mercure Hotel Bali

VIVA.co.id – Dalam rangkaian Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta, VIVA.co.id berkesempatan melakukan demo masak membuat pizza di Mercure Bali Nusa Dua, Bali . Di dapur yang disediakan di area outdoor dekat kolam renang, VIVA.co.id diajak meramu adonan pizza dan berbagai topping-nya.

Pizza yang dibuat adalah Create Own Pizza dan Pizza Volcano. Dengan bahan adonan khusus dan bumbu khas yang disediakan oleh chef Mercure Bali Nusa Dua, siapa pun tak akan kesulitan untuk membuatnya.

Salah satu chef yang memasak pizza tersebut mengatakan, Create Own Pizza dan Pizza Volcano dibuat dengan oven khusus dengan bahan bakar kayu kopi.

"Dioven dengan bahan bakarnya kayu kopi agar memberikan rasa dan wangi yang berbeda. Pizzanya lebih lezat karena topping-nya ada udang, daging cincang, sosis ayam, dan paprika," ucap chef Mercure Bali Nusa Dua itu.

Sementara itu, Marketing Communication and Event Manager Mercure Bali Nusa Dua, Fanny Indah kepada VIVA.co.id, mengatakan, Pizza Volcano dan Create Own Pizza cukup banyak peminatnya. Pengunjung dari China, Australia dan Eropa pun sangat menyukai pizza tersebut.

"Pizzanya memang beda. Karena dipanggang dengan oven bahan bakar yang beda dibanding pizza yang lainnya. Harganya yang terjangkau bisa dinikmati siapa saja," ucap Fanny.

Pizza Volcano di Hotel Mercure. Bali

Pizza Volcano