Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 03:21 WIB
  • Lezat Menggoda Nasi Panggang Khas Tokyo

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Bimo Aria
Lezat Menggoda Nasi Panggang Khas Tokyo
Photo :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria
Nasi Panggang Tokyo

VIVA – Jika sebelumnya Maison Tatsuya terkenal dengan hidangan Tepanyaki Grill dengan konsep open barnya, kini restoran bernuansa Urban Japanese itu juga menghadirkan All New Tokyo Baked Rice, dengan topping yang beragam.

Hadir dengan enam varian rasa, hidangan ini juga disajikan dengan dua saus yang bisa dipilih sesuai selera, yakni Saus Mentaiko dan Saus Original. Seluruh varian ini disajikan di atas hot pan berdiameter kurang lebih 10 cm.

VIVA.co.id sendiri berkesempatan untuk mencicip lezatnya sejumlah varian yang ditawarkan.  Salah satunya ialah Delicious Salmon Teriyaki. Seperti namanya, Baked Rice yang disajikan dengan salmon kemerahan yang begitu menggoda.

Salah satu hal yang menarik tentunya ialah telur mata sapi setengah matang, yang menghiasi bagian tengah dari hidangan ini. Saat melihat telur di tengah nasi panggang, seperti tak rela memecahnya karena begitu cantik ketika disajikan.

Karena tak tahan dengan godaannya, hidangan yang juga disajikan dengan paprika, dan ditumis dengan saus tenyaki ini pun berhasil dicicipi. Betul saja, dengan lelehan keju dan tekstur salmon yang lembut, hidangan ini mampu dengan tepat mengombinasikan tiap-tiap topping yang ditawarkan. Tingkat kematangan telur sendiri bisa dipilih sesuai selera.

Hidangan lain yang juga berhasil dicicipi ialah, Tender Bulgogi Beef Baked Rice. Hidangan ini disajikan dengan daging bulgogi premium dan Chili powder, lalu disiram dengan pilihan saus Mentaiko dan Original. Meski tak kalah lezatnya, namun, Delicious Salmon Teriyaki juga membuat lidah sulit berhenti mengunyah.

Adapun pilihan rasa lainnya ialah, Tasty Beef Sausage Baked Rice, Juicy Chicken Katsu Baked Rice, Cheesy Mix Veggie Baked Rice dan Yummy Japanese Meatball. Semua hidangan ini dibanderol dengan harga Rp 68 ribu. Jadi bagi yang tak sabar merasakan kelezatannya bisa berkunjung ke Maison Tatsuya, Gandara City Mall, Jakarta Selatan.

Nasi Panggang Tokyo