Kafe di Jepang, Suguhi Paha Perempuan Seksi

The World of Thighs Photography Cafe di Tokyo
Sumber :
  • Metro.co.uk/ Ruptly

VIVA – Restoran atau kafe pop-up di Jepang kerap hadir dengan konsep yang unik, lucu dan terkadang aneh. Kali ini sebuah kafe hadir dengan tema tak biasa yaitu paha perempuan.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Adalah The World of Thighs Photography Cafe di Tokyo hadir dengan ratusan foto paha perempuan terpampang di dinding kafe. Jadi, tamu yang datang dapat menikmati santapan sembari melihat paha perempuan tanpa dihakimi sebagai orang yang cabul atau mesum.

Foto yang terpajang merupakan hasil tangkapan kamera fotografer Jepang bernama Yuria. Fokus fotonya memang didominasi pada bagian paha.

Unik, Bangkai Bus Bekas Diubah Jadi Cafe Instagramable

Namun, tidak hanya sebatas foto paha saja. Dalam setiap menu yang diantarkan pada pelanggan akan dilengkapi dengan dua paha yang bisa dimakan. Menu-menu tersebut bisa berupa kari, spageti hingga es krim.

Pelanggan juga dapat membawa suvenir bertemakan sama untuk di bawa pulang seperti pin dan tote bag. Kafe ini akan dibuka hingga 6 Desember 2017 mendatang.

Kafe di Lombok Ini Gratiskan Pengunjung yang Baca Al-Quran

Untuk dapat bersantap di kafe ini pelanggan harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Hanya 1/3 kapasitas saja yang disediakan bagi pelanggan yang singgah tanpa reservasi terlebih dahulu.

Ilustrasi Minuman Segar

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Flowey, kafe unik dengan bangunan yang didominasi kaca dan vegetasi tropis, menawarkan nuansa yang sejuk dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023