Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 23:59 WIB
  • Pesta Belanja dan Kuliner di Pekan Raya Indonesia 2017

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Diza Liane Sahputri
Pesta Belanja dan Kuliner di Pekan Raya Indonesia 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/Diza Liane
Pekan Raya Indonesia 2017

VIVA – Siapa yang tidak suka belanja dan berwisata kuliner? Pekan Raya Indonesia 2017 di ICE BSD, Tangerang, memanjakan pengunjung dengan suguhan ragam kuliner nusantara dan pameran belanja sekaligus.

Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 menyuguhkan banyak wisata kuliner, pesta belanja, serta musik dan budaya khas Indonesia. Pengunjung bisa menjelajahi kuliner PRI 2017 mulai dari Hall 2 sampai 3A.

"Akan ada 10 exhibition hall dan 1 convention hall indoor, serta area outdoor yang diisi dengan 500 exhibitor kuliner Indonesia legendaris dan 500 exhibitor multiproduk," ujar General Manager IIG, Deddy Andu, dalam pembukaan Pekan Raya Indonesia 2017, di ICE BSD, Tangerang, Senin, 23 Oktober 2017.

Ragam warisan kuliner yang melegenda bisa dicoba mulai dari Toko Oen Semarang, Gudeg Yu Djun, Mie Tite Grajen, hingga Lontong Balap Bioskop Ria. Tidak hanya itu, PRI juga menyajikan urban kuliner serta sweet corner berupa es krim dan permen.

"Tahun ini kami hadirkan komunitas organik, juga membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh nusantara melalui Kopi Area Mandiri," ungkap DIRUT PT Indonesia International Expo (IIE), Ryan Adrian, di kesempatan yang sama.

Selain itu, pengunjung dimanjakan dengan wilayah pesta belanja yang menguasai di hampir seluruh hall, ICE BSD. Mulai dari Hall 6 hingga 10 untuk perlengkapan ibu dan anak, elektronik dan gadget, furnitur, multiproduk, dan pavilion Indonesia, serta otomotif.

Pekan Raya Indonesia 2017

Di area outdoor, pengujung juga dimanjakan dengan arena outdoor hall 10 yaitu pasar malam dan festival durian, serta hadirnya bianglala dan kora-kora di hall 2. Tidak ketinggalan, suguhan panggung Indonesia menampilkan musisi papan atas antara lain Hivi x DJ Yasmin, Gigi x DJ Riri, BCL, Raisa, Sheila On 7, Kahitna, Maliq & D'essentials, dan masih banyak lagi.

Acara PRI 2017 ini dibuka mulai dari 21 Oktober hingga 5 November. Untùk tiket masuk, dibanderol Rp25 ribu (Senin-Kamis) dan Rp40 ribu (Jumat-Minggu), serta dibuka pada pukul 14.00 hingga 22.00 WIB (hari biasa) dan 10.00 hingga 22.00 WIB (akhir pekan). (ren)