Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 07:00 WIB
  • Menu Halloween di Restoran London Ini Bikin Ngilu

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Putri Firdaus
Menu Halloween di Restoran London Ini Bikin Ngilu
Photo :
  • The Sun
Menu di UberEATS London

VIVA – Selalu ada saja presentasi menu yang unik saat merayakan Halloween. Temanya tidak jauh dari darah, hantu, rumah seram hingga potongan tubuh manusia. Apapun yang mengocok perut selama tergolong seram sudah pasti hadir di perayaan ini.

Salah satunya pada menu-menu yang ditawarkan UberEATS London. Makanan yang disajikan dapat membuat Anda membayangkan hal-hal yang tak seharusnya ada saat menyantap makanan.

Dilansir laman The Sun, UberEATS bekerjasama dengan Emma Thomas untuk membuat kue horor dan chef sekaligus pemilik London Mess and Prawnography, Jim Thomlinson.

Menu yang dapat dipesan hingga 31 Oktober mendatang ini terdiri dari makanan pembuka, hidangan utama hingga dessert. Presentasinya beragam mulai dari yang makanan yang seolah dipenuhi plester medis dan saus yang dikemas dalam suntikan.

"Aku senang memanipulasi pikiran orang dengan makanan menggunakan beragam bahan untuk menciptakan pengalaman gastronomi tingkat tinggi. Favoritku adalah One Metre Pork Intestine. Rasa, warna dan teksturnya sungguh luar biasa," ujar Jim.

Jim juga menyajikan menu 'Abscess of Prawn' menggunakan udang carpaccio disajikan dengan tahu, acar lobak dan rumput laut dan lada merah. Menu sosis yang ditawarkan lebih mirip sosis yang masih berlumur darah.

Sebagai penutup, pelanggan dapat memesan kue dengan 'potongan tangan berdarah' sebagai hiasan. Berani, coba?

"Halloween sudah seperti Natal buatku. Aku senang menantang orang untuk berpikir di luar kebiasaan. Ide saat melihat dan merasakan dua hal yang berbeda adalah pengalaman yang unik," ujar Emma.