Lucu Banget, Ada Pie Labu Bening

Pie labu.
Sumber :
  • Pixabay/skeeze

VIVA – Kuliner Halloween biasanya diramaikan dengan panganan dari olahan labu, biasanya pumpkin spice menjadi salah satu olahan populer yang dicampur dalam berbagai makanan.

Menikmati Sensasi Rasa Pai Australia dengan Pemandangan Indah

Namun, seorang juru masak mengeluarkan olahan baru yang cukup unik untuk perayaan ini. Pumpkin pie atau pie labu, jadi olahan yang patut dicoba.

Kebanyakan pie biasanya tidak melepaskan elemen penting seperti bagian crust kecokelatan yang renyah dengan isian berwarna oranye, dan sesekali ada whipped cream putih di atasnya. Namun, pie yang satu ini berbeda dari yang lain. Apa bedanya?

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Pie buatan Simon Davis, juru masak restoran bintang tiga Michelin di AS, Alinea membuat pie mini dengan bagian isian pie, yang biasanya berwarna kuning atau oranye, disulap menjadi bening. Pie ini diberi topping whipped cream kecil nan imut.

Dilansir dari laman Daily Meal, Rabu, 25 Oktober 2017 banyak yang penasaran bagaimana pie ini dibuat. Kebanyakan mengatakan bahwa isian pie terbuat dari gelatin atau agar-agar. Namun, masih belum ada bocoran atau konfirmasi yang dikeluarkan oleh sang juru masak.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Barangkali Anda bisa bereksperimen sendiri di rumah dengan membuat isinya tersebut dengan bantuan gelatin. Cukup menginspirasi, bukan?

 

Pumpkin pie for the fall menu. #surrealism

A post shared by Simon Davies (@simon.a.davies) on

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024