Kafe Alpukat Pertama Dunia Bakal Hadir di Sydney

Roti dengan alpukat.
Sumber :
  • Instragram @avocaderia

VIVA – Sydney, Australia akan membuka kafe alpukat pertama di dunia pada 2 November 2017 mendatang. Sebelum resmi dibuka, kafe ini akan memberikan alpukat gratis pada masyarakat. Itu dilakukan untuk mencari orang yang bakal diberi jabatan sebagai Head of Avo Control di kafe tersebut.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Orang-orang akan diminta mencoba 20 menu olahan alpukat sebelum akhirnya hidangan itu dijual untuk umum.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 25 Oktober 2017, tidak hanya gemar dengan alpukat, suka mengunggah foto makanan di media sosial juga akan dianggap sebagai kelebihan yang bisa membuat seseorang dipekerjakan kafe itu. Apalagi jika dapat mengambil gambar dengan sudut menarik.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

"Head of Avo Control akan menjadi 'avocate' yang mau membagikan pengalaman mereka menikmati alpukat melalui media sosial dengan menggunakan #OzAvoGoodFat," tulis keterangan dalam iklan lowongan pekerjaan di kafe itu.

Tak hanya itu, tertulis pula bahwa yang melamar pekerjaan ini memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam hal mengolah alpukat dan mengetahui ciri-ciri alpukat yang sudah matang.

5 Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Rebusan Daun Alpukat, Apa Saja?

Mereka yang diterima di pekerjaan ini memang tidak akan mendapat bayaran. Namun, mereka nantinya dapat menikmati seluruh menu secara gratis selama kafe tersebut dibuka.

Ilustrasi buah dan sayur.

Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Harian, Sayuran dan Buah Ini Sangat Rendah Protein

Protein merupakan salah satu nutrisi paling penting untuk tubuh. Protein bermanfaat untuk pembentukan otot, meningkatkan kekebalan tubuh hingga produksi kolagen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024