Penggemar Woody dan Buzz, Disney Segera Buka Toy Story Land

Toy Story Land.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Toy Story Land di segera dibuka di Walt Disney World's Hollywood Studio, Florida, Amerika Serikat pada musim panas 2018 mendatang. Dikabarkan bahwa penggemar juga sudah tidak sabar merasakan pengalaman bersantap di area baru tersebut.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Dilansir dari laman People, Jumat, 27 Oktober, Disney memberikan bocoran mengenai sesuatu yang baru yang akan hadir di taman hiburan tersebut. Salah satunya adalah restoran bernama Woody's Lunch Box.

Restoran ini menyediakan sajian grab and go, menyajikan soda float dengan gaya zaman dulu dari sebuah kotak bekal dan termos raksasa.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

"Para pengunjung akan menjadi sebesar mainan dan dapat menjelajahi semua permainan yang sudah dirancang oleh Andy di taman belakang rumahnya," tulis Disney di laman resminya.

Dari foto-foto yang diunggah, semua area di Toy Story Land nantinya akan dipenuhi dengan mainan kesukaan Andy (salah satu tokoh di film Toy Story). Bahkan para tentara berwarna hijau milik Andy terlihat mengawasi menara untuk memantau kedatangan Andy. Menarik, bukan?

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

Tak hanya itu, Disney juga mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan beberapa wahana yang temanya terinpirasi dari beberapa tokoh di film ini, yaitu Slinky Dog Dash dan Alien Wirling Saucers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya