Seramnya Frappuccino Zombie dan Vampir Starbucks

Vampire Frappuccino.
Sumber :
  • Instagram @starbucksuk

VIVA – Bagi yang menyukai segala hal tentang Halloween, minuman yang satu ini mesti Anda coba dan tak boleh dilewatkan. Gerai kopi asal Amerika Serikat, Starbucks baru-baru ini mengeluarkan menu terbarunya bagi para pencinta kopi, yakni Zombie Frappuccino.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Minuman krim ini terdiri dari Frappuccino Creme yang telah diberi rasa apel asam dan karamel. Di bagian atasnya penuh whipped cream berwarna merah muda dan red mocha drizzle.

"Ketika melakukan brainstorming rasa frappuccino baru untuk Halloween ini, kami memulai dengan memikirkan pesta Halloween dan monster mash," kata Jennica Robinson dari tim pengembangan minuman Starbucks, dikutip dari The Independent, Senin, 30 Oktober 2017.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Minuman ini tersedia mulai 26-31 Oktober 2017. Tapi sayangnya bagi penggemar fanatik Starbucks di Indonesia, menu ini hanya dijual di AS dan Kanada.

Starbucks Inggris pun tak mau kalah. Mereka menciptakan Vampire Frappuccino. Minuman ini ialah racikan dari krim Frappuccino cokelat dicampur dengan saus stroberi dan di atasnya diberi whipped cream, dan juga dengan saus merah yang mirip darah.  

Boikot Berhasil, Starbucks Pecat 2.000 Pekerjanya Imbas Perang Israel-Hamas di Gaza
Salah satu gerai Starbucks di Tangerang.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Stiker drive-thru tersebut diadakan mulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024