Jelajahi Deretan Kuliner Dunia di Kelapa Gading

Jakarta Street Food Festival .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Ingin mencari kuliner lengkap, tapi malas jika harus berpindah-pindah tempat? Kalau begitu, Anda wajib mengunjungi event satu ini. Digelar mulai tanggal 29 Oktober hingga 19 November 2017, penggemar kuliner akan dimanjakan dengan beragam pilihan makanan dari seluruh dunia di Jakarta Street Food Festival (JSFF) 2017.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Festival kuliner yang kali ini mengangkat tema Around the World itu tak hanya memanjakan lidah dan perut para pencinta kuliner, tapi juga hasrat untuk berfoto.

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 30 Oktober 2017, lewat event yang digelar di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading ini, pengunjung bisa menikmati segala sudut yang disulap menjadi jalanan kota besar dunia.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Dari gerbang misalnya, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang replika Big Ben atau Menara Eiffel. Dan di setiap booth JSFF akan didekorasi tematik sesuai dengan tema area masing-masing, seperti Western, Indonesia, Jepang, Korea, China dan Timur Tengah.

Sebanyak 53 booth dan 5 gerobak makanan maupun minuman, dua food truck dan satu lapak buah durian siap memanjakan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Ada beragam menu andalan yang wajib dicoba, seperti King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung penampilan band papan atas Indonesia, yakni Sheila On 7 di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam. Tentu saja tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Food Festival merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia kami, oleh karena itulah kami selalu konsisten mengadakan festival kuliner setiap tahunnya. Tentu dengan menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya," kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya