Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 16:18 WIB
  • Heboh Festival Bakmi Terbesar di Jakarta Diserbu Sejak Pagi

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Ayu Utami Paramitha
Heboh Festival Bakmi Terbesar di Jakarta Diserbu Sejak Pagi
Photo :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha
Kuliner istimewa Tirta Lie Festival 50 Bakmie Terlezat di Jakarta.

VIVA – Masyarakat Indonesia begitu menyukai bakmi. Karena merupakan salah satu kuliner lokal terfavorit, bakmi begitu mudah ditemui, mulai dari bakmi gerobak hingga restoran bintang lima.

Karena itu, mulai dari tanggal 1 sampai 5 November 2017, Mall Of Indonesia (MOI) menggelar festival Kuliner  istimewa Tirta Lie Festival 50 Bakmie Terlezat di Jakarta.

"Festival bakmi ini terlezat, terheboh dan terpanas dari festival bakmi yang ada di Jakarta," ucap seorang blogger kuliner, Tirta Lie di Jakarta, Rabu, 1 November 2017.

Menurut Tirta, walaupun hari kerja, namun sudah banyak orang yang mengantre di festival itu. Bahkan mereka sudah datang berbondong-bondong sejak pagi hari. Tak haran, karena 50 bakmi yang ada di sini adalah bakmi yang sudah ia review sendiri. Jadi dijamin lezatnya.

Kuliner istimewa Tirta Lie Festival 50 Bakmie Terlezat di Jakarta.

Lady Samanta, Marketing Communication Manager MOI mengatakan bahwa sebenarnya bakmi di Jakarta yang memiliki cita rasa lezat itu banyak sekali, namun di festival ini slotnya terbatas, sehingga hanya bakmi yang sudah lolos review yang bisa ikut serta berjualan di gelaran tersebut.

Lady juga mengatakan bahwa bakmi di festival ini terbagi dalam dua kategori, yaitu halal dan non-halal. Untuk non-halal terdapat 34 both bakmi yang dapat Anda coba, dan untuk bakmi halal terdapat 16 both.

"Ini hari Rabu, tapi udah dari tadi (pengunjung antre). Mal baru buka, masih gelap, tapi sudah banyak pengunjung yang datang untuk mencoba bakmi-bakmi di sini," ucapnya.