Wow, Ada Kit Kat Rasa Tokyo Banana

Kit Kat rasa pisang.
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA – Suvenir adalah hal yang tidak boleh dilupakan saat berkunjung ke Jepang. Mereka yang berlibur ke Negeri Sakura selalu dititipi banyak permintaan suvenir dari orang terdekat.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Salah satu suvenir populer yang datang dari Tokyo adalah Tokyo Banana. Kue ini pertama kali diluncurkan pada 1991. Teksturnya yang lembut, isian banana custard yang lezat menjadi favorit banyak orang di berbagai belahan dunia.

Kit Kat pun demikian. Wafer cokelat ini juga kerap jadi buah tangan mereka yang melancong ke sini. Nah, dilansir dari laman Rocketnews24, Jumat, 3 November 2017, kali ini keduanya bercampur jadi satu camilan.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Wafer terbaru ini akan mengombinasikan dua rasa khas mereka. Isian dalam Tokyo Banana akan ada di setiap lapisan wafer Kit Kat.

"A moist-crunch combination never seen in any other Kit Kat Before," begitu lah wafer ini dideskripsikan.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Bentuk wafer akan dibuat seperti dua pisang yang masih menempel pada satu batang. Wafer ini terbelah mulai dari bagian tengah. Gambar pisang juga dicetak di atas wafer. Lucu, bukan?

Tokyo Banana Kit Kat akan dijual dalam dua ukuran boks, isi 8 dan 15 bungkus. Wafer jni dijual dengan harga 650-1.200 yen atau sekitar Rp76-142 ribu.

Wafer ini sudah bisa dibeli di Tokyo Okashi Land di Ichiban-gai di Tokyo Station mulai 15 November 2017 hingga 9 Januari 2018. Setelahnya, produk ini akan tersedia di banyak toko di Kanto, bandara, stasiun kereta hingga rest area tol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya