Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 21:40 WIB
  • Berburu Makanan Mancanegara di Flavor of The World

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Ayu Utami Paramitha
Berburu Makanan Mancanegara di Flavor of The World
Photo :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha
Menu Food and Art Festival di Plaza Indonesia

VIVA – Lagi-lagi Plaza Indonesia mempersembahkan festival kuliner yang luar biasa meriah. Setelah di bulan Agustus kemarin telah membuat festival kuliner dengan tema Food and Art Festival. Pada November ini tema Flavor of The World, menyajikan makanan dan budaya Indonesia.

General Manager dan Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, menu makanan dalam festival ini diambil dari berbagai macam dari restoran yang ada di Plaza Indonesia dari seluruh dunia.

"Setelah kemarin kami mengambil tema Indonesia food, kini kami mengambil tema Internasional," katanya saat ditemui pada acara Flavor of The World,  Jumat 3 November 2017.  

Diutarakannya, di Plaza Indonesia ini banyak sekali restoran mulai dari Indonesia, Korea,  Jepang,  China, Westren, dan masih banyak lagi. "Antusias pengunjung juga tinggi, jadi kenapa tidak kita membawa tema Internasional. Selain dapat mencicipi makanan dari seluruh dunia, pengunjung juga dapat belajar dari kebudayaannya," ucapnya

Acara festival kuliner tersebut akan dilaksanakan selama bulan November ini, yaitu dari 1 November hingga 30 November 2017. Dengan 50 menu baru, dan 33 outlet makanan yang siap menunggu kehadiran Anda.

Tidak berhenti sampai di situ saja pada festival kuliner ini akan ada spesial paket Rp50.000++ untuk beberapa restoran ternama seperti Fatburger, Papper Lunch, Rempah Kita Nusantara, dan masih banyak yang lainnya.