Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 13:19 WIB
  • Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting: Kue Saya Murah dan Merakyat

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting: Kue Saya Murah dan Merakyat
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Ayu Ting Ting.

VIVA – Di tengah maraknya para selebriti yang berbisnis kue, kini bertambah satu lagi bisnis kue yang dilakoni salah satu selebriti Indonesia. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja meresmikan outlet pertama toko kuenya di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Antusiasme masyarakat yang ingin mencicipi kue yang diberi nama Kuenya Ayu ini terlihat dari banyaknya orang yang mengantre di depan kios yang bertempat di Ruko Patriot Center, Bekasi Barat. Mereka rela berdesak-desakan untuk mendapat kue yang tersedia dalam tujuh varian rasa, Blueberry, Original Cheese, Nutella, Chocolate, Pandan, Mango dan Choco Crunchy.

"Ramai alhamdulillah, ya mudah-mudahan enggak hari ini saja. (Ini) Toko pertama. Insya allah minggu depan ada toko selanjutnya dan memang Bekasi ini permintaan paling banyak," kata Ayu saat ditemui di Toko Kuenya Ayu, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 5 November 2017.

Mengklaim kue yang dibuatnya bersama seorang teman itu lebih merakyat, Ayu membanderol kuenya dengan harga mulai Rp29 ribu untuk rasa Pandan, dan termahal Rp40 ribu untuk varian Choco Crunchy.

"Kuenya kalau saya bukan kayak yang lainnya. Saya kuenya mah kue murah, lebih merakyat. Jadi harganya juga terjangkau. Mungkin anak-anak sekolah juga bisa beli," ucapnya.

Meski sama-sama berjualan kue seperti yang sedang dilakoni banyak selebriti saat ini, Ayu enggan disebut aji mumpung. Bagi ibu satu anak ini, setiap kesempatan bisnis yang ada tidak akan dia sia-siakan.

"Saya mah nyantai aja, bukannya belakang-belakangan saja. Ya, sebetulnya bukan aji mumpung, selagi ada kesempatan dan saya juga kerja sama sama teman saya juga. Jadi ya sudah jalani saja kita berdua, bisnis kecil-kecilan ini,” ujar Ayu.

Meski memilih Bekasi sebagai outlet kue pertamanya, ke depannya Ayu sudah berencana untuk membuka toko kue yang identik dengan warna pink ini di kota tempat tinggalnya, Depok. (one)