Tergiur Bisnis Waralaba Minuman Mangga Thailand

Minuman mangga Thailand.
Sumber :
  • Mangojack

VIVA – Kids zaman now pasti sudah tahu bahwa saat ini minuman smoothie mangga asal Thailand sedang nge-hits di Indonesia. Ke manapun Anda pergi, terutama ke pusat perbelanjaan di kota-kota besar pasti akan menemukan penjual minuman tersebut dengan merek yang berbeda-beda.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Saking booming-nya, pembeli harus rela antre lama demi menikmati minuman buah yang unik ini. Bahkan selebriti Tanah Air belakangan juga turut berbisnis minuman tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa fenomena ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Lalu berapa uang yang harus dikeluarkan jika ingin berkecimpung di dunia bisnis minuman ini?

Buka IFBC, Kemendag Targetkan Tumbuh Wirausaha Baru

Di Indonesia sendiri, telah ada beberapa merek asing yang menawarkan program franchise atau waralaba. Untuk berinvestasi dan membuka waralaba produk-produk tersebut biasanya perlu modal ratusan juta rupiah.

Tapi bukan berarti tidak ada yang menawarkan harga yang murah dan terjangkau. Mangojack, salah satu merek minuman mangga lokal menawarkan program bisnis waralaba minuman mangga dengan nilai investasi yang jauh lebih terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak kalah dari merek luar.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Menurut Marketing Manager Mangojack Indonesia, Tiara, nilai investasi waralaba yang ditawarkan dimulai dari harga Rp7,5 juta.

“Kami menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango Thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp7,5 juta, Rp12,5 juta, hingga Rp17,5 juta, sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” kata Tiara dari rilis yang diterima VIVA, Jumat, 10 November 2017.

Sejak hadir pada September 2017, saat ini Mangojack telah memiliki lebih dari 100 waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tiara juga menjelaskan, ketiga paket waralaba itu sudah termasuk gerobak knockdown, kaus seragam dan bahan baku awal yang terdiri dari dua bumbu rahasia, cup berstiker dan video tutorial tentang bagaimana cara mengolah minuman.

Anda juga akan mendapat buku pintar, yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekruitmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman mangga Thailand ini.

Harga promo investasi waralaba tersebut berikut ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia hanya ditawarkan hingga 30 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya