Dolce & Gabbana Jual Pasta Rp1,5 juta

Pasta keluaran Dolce & Gabbana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah merilis kulkas edisi terbatas pada tahun lalu, kini Dolce & Gabbana mengeluarkan pasta edisi terbatas untuk pada foodies dan fashion lovers.  

Tampilkan Koleksi Tas, D&G Ganti Model dengan Drone

Rumah mode asal Italia ini bekerja sama dengan produsen pasta Pastico di Martino. Pasta-pasta ini dikemas dalam kemasan yang lucu dan unik. 

Dilansir laman Daily Meal, Minggu 12 November 2017, satu paket pasta edisi terbatas ini dijual dengan harga US$110 atau Rp1,5 jutaan. Pasta ini dikemas dalam sebuah kaleng bernuansa vintage. 

Deretan Brand Fesyen Ternama Jual Produk Rumah Tangga

Setiap paket terdiri dari empat  kantung pasta Dolce & Gabbana. Setiap kantung berisi pasta dengan bentuk yang berbeda. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapat apron spesial dari rumah fesyen ini. 

Pasta ini hanya diproduksi sekitar lima ribu paket. Paket pasta ini dijual mulai 15 November 2017 di gerai Pasta Di Martino di Naples, Bologna dan Harrods di London. Bagi yang tidak bisa langsung ke toko, Anda bisa memesannya secara online melalui situs dimartinodolcegabbana.com.

Anak P. Diddy Buka Fashion Show Dolce & Gabbana di Milan
 

Vi ha ipnotizzato con la sua eleganza. Vi ha ingolosito con il suo speciale contenuto. Ha letteralmente conquistato il web! Ce lo avete chiesto tutti, da tutto il mondo, a qualunque ora del giorno e della notte...ed eccoci! LA SCATOLA DI LATTA SPECIAL EDITION È ONLINE!!! Da oggi per ordini in tutta #italia, la prossima settimana anche dall'estero ?????????????? Dove?? QUI???????????? https://www.dimartinodolcegabbana.com (Per cliccare direttamente sul link, lo trovate anche in bio) ° #pastadimartino #dgpasta #dgfamily #lafamiglialapastalitalia #online #madeinitaly #greatnews #soexcited #fashion #stylish #foodblogger #foodie #onsale #weareready #gragnano #napoli #milano #aroundtheworld @dolcegabbana @stefanogabbana @giudeicampi

A post shared by @pastadimartino on

Video permintaan maaf Dolce & Gabbana

Buntut Panjang Insiden Rasisme Dolce & Gabbana di China

Warga China melakukan boikot terhadap semua produk Dolce & Gabbana.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2018