Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 16:06 WIB
  • Toko Perhiasan Tiffany & Co Buka Kafe, Berapa Harga Menunya?

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Putri Firdaus
Toko Perhiasan Tiffany & Co Buka Kafe, Berapa Harga Menunya?
Photo :
  • Instagram Tiffany & Co
Kafe Tiffany & Co

VIVA – Masih ingat dengan adegan Audrey Hepburn menikmati sarapannya di depan toko perhiasan Tiffany & Co dalam film Breakfast at Tiffany's?

Kali ini, toko perhiasan tersebut benar-benar membuka kafe bagi pelanggannya. Dengan kata lain, tidak perlu berdiri di depan toko, Anda bisa menikmati sarapan di dalam toko perhiasan tersebut.

Kafe Tiffany & Co secara resmi dibuka pada 10 November 2017 kemarin di New York. Menu yang disajikan, antara lain kopi, croissants, avocado toast, truffled eggs, smoked salmon bagel dan masih banyak lagi.

Dikutip Daily Meal dari keterangan tertulis Tiffany & Co, warna ikonik Tiffany Blue mendominasi ruangan kafe.

"Desain ruangan kafe ini berasal dari Tiffany sendiri, tidak hanya sensasi makan di dalam kotak biru, tetapi Anda juga diselimuti keramahan Tiffany," ujar Richard Moore, Vice President and Creative Director Toko Tiffany kepada Vanity Fair.

 

You can now have breakfast at Tiffany at The Blue Box Cafe. Visit our New York flagship store today.

A post shared by Tiffany & Co. (@tiffanyandco) on

Dituliskan oleh Tiffany bahwa menu yang disajikan akan berganti sesuai musim. Selain itu, sajian khas New York akan dihadirkan di sana dan diberikan sentuhan khusus Tiffany.

Sentuhan Tiffany pada hidangan yang disajikan dapat terlihat salah satunya pada menu Fifth Avenue Salad dan C.L.T sandwich. C L T merupakan akronim dari Charles Lewis Tiffany, bisa juga untuk chicken, lettuce dan tomato, komposisi yang ada pada sandwich tersebut.

Mengenai harga, hampir sama dengan perhiasan mahal yang dijual. Untuk makan siang, Anda perlu merogoh kocek US$39 atau sekitar Rp528 ribu. Namun, harga ini tidak semahal restoran mewah lain yang ada di Amerika.