Mencicip Segar dan Manisnya Stroberi Asli Korea Selatan

Stroberi Korea Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ayu Utami Paramitha

VIVA – Setiap negara, pasti punya menu dan makanan khas tersendiri. Bukan hanya dari makanan yang diolah menjadi masakan, khas, bisa juga berasal dari buah-buahan dan sayuran segarnya.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Korea Selatan pun terkenal karena memiliki aneka makanan khas, termasuk juga buah khasnya. Jika di Indonesia, Bandung terkenal dengan stroberi nya yang segar, Korea Selatan, juga memiliki buah stroberi yang khas.

Rasa stroberi asal Korea Selatan ini, memang belum dikenal luas di berbagai negara. Oleh karena itu, pihak Korea Selatan, selain gencar mengimpor produk-produk makanan olahan khas Korea,  juga mulai gencar mempromosikan buah-buahan segar khas negaranya.

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Meski dalam bentuk buah, Chief Representative Korea Agro-Trade Center Jakarta, Nam Taek Hong mengatakan, agar produk pangannya mudah diterima negara lain, pihaknya sedang mengupayakan proses kelayakan aneka pangan termasuk buah segar agar dapat dijual luas di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Buah stroberi pun menjadi salah satu buah, yang bakal banyak diimpor, termasuk ke Indonesia. Nam menjelaskan kenapa buah stroberi, karena buah stroberi asli Korea Selatan diklaim lebih segar, dan manis dibandingkan dengan stroberi dari negara lainnya.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Saya yakin jika masyarakat Indonesia sudah mencoba buah stroberi asal Korea, pasti akan jatuh hati. Karena rasanya yang manis, dan lebih segar," ucapnya.

Lee Sun Kyun

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Kabar duka datang dari keluarga mendiang Lee Sun Kyun aktor Korea Selatan yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Pada 27 Maret, ayah Lee Su Kyun meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024