Khusus Natal, Oreo Hadir Dalam Bentuk Permen

Permen Oreo.
Sumber :
  • Instagram @candyhunting

VIVA – Oreo kini tidak hanya bisa dinikmati dalam bentuk biskuit saja. Kini camilan favorit di seluruh dunia itu juga hadir dalam bentuk permen tongkat. Ya, permen tongkat populer di perayaan Natal dengan warna merah dan putih.

ESDM Minta PLN Evaluasi 919 Permohonan Pemasangan PLTS Atap Belum Disetujui

Permen tongkat ini hadir dengan warna khas Oreo, hitam dan putih. Dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 15 November 2017, upa permen ini muncul di akun Instagram @candyhunting. Akun tersebut diketahui kerap mengunggah foto permen terbaru atau permen dengan bentuk unik.

Setiap boks terdiri dari 12 permen tongkat. Seperti yang sudah disebutkan di atas, mirip dengan permen tongkat Natal.

Targetkan 1,5 GW Kapasitas PLTS Atap, RI Genjot Produksi 3,3 Juta Lembar Panel Surya

Setiap boks dijual dengan harga US$31,75 atau Rp430 ribu. Permen itu diketahui baru dijual di Walmart. Sayang sekali, Walmart tidak ada di Indonesia.

Sebelum permen, Oreo sudah mengeluarkan produk Oreo Milkshake Gift. Produk ini terdiri dari dua gelas keramik dengan logo Oreo, dua sedotan biru putih dan empat biskuit dan sendok es krim.

10 Tips Bikin Kue Kering Untuk Natal Anti Gagal, Nomor 2 dan 7 Sering Diabaikan
Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Meskipun permen dapat menjadi camilan yang menyenangkan, penting untuk mengatur batasan konsumsi mereka. Anjuran ahli gizi adalah membatasi asupan gula tambahan pada anak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024